Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: WIWID GUNAWAN SEKSI ABIS

Selasa, 08 Maret 2011

WIWID GUNAWAN SEKSI ABIS

INDONESIA GLOBAL
:cintabgt:
Wiwid Gunawan: "Saya melihat film bokep, saya lihat betul expresinya,"
Film bokep tidak sepenuhnya, tidak memiliki manfaat. Bagi bintang akting Wiwid Gunawan, film 'terlarang' ini berjasa besar memberi inspirasi untuk eksplore aktingnya. Sehingga aktris yang baru saja membintangi film PULAU HANTU ini mengaku sering menikmati bahkan mengoleksi.
"Saya melihat film bokep, saya lihat betul expresinya," ungkapnya dalam jumpa press di di Baleza, Permata Hijau,
Koleksinya diperoleh dari browsing di Internet serta dari kawan-kawan dekatnya. Kalau ada film baru yang belum dimilikinya, dirinya tak segan mengajak saling menukar koleksi.
Sebelumnya pemilik nama lengkap Rujuniarti Sapta Pertiwi ini pernah ikut membintangi film KAWIN KONTRAK, dengan perannya sebagai Teh Euis, seorang janda seksi penuh gairah. Tidak jauh dari film pertamanya itu, Wiwid kembali memerankan karakter perempuan genit dan mengumbar. Dalam perannya kali ini, Wiwid sepanjang adegan harus mengenakan bikini.
Namun demikian karena tuntutan profesi hal itu tidak menganggu, justru dengan peran itu, ia merasa mendapat penghargaan sebagai perempuan seksi.
"Emang awalnya aku risih, tapi aku mengedepankan profesionalisme," ungkap perempuan kelahiran 21 Juni 1984 ini. "Nyaman-nyaman aja, merasa seksi aja sebagai perempuan," tambahnya.




https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhBIUDhn8z-0MZtO_x0IPJS72buwH5EJrTow2YNMN-1njBwM_UsbAOgVVJ7_Z4L1ikuedtKBdYpyDsM9F3LvRbobPTQuVXRalGZCRDQxTFtXfInDAAUnC_Huz6c4kL0zmwjO4Bf2k9yGqMX/s1600/cantik-wiwid+gunawan-9.jpg




http://i1192.photobucket.com/albums/aa325/ilhamz85/foto-hot-seksi-artis-wiwid-gunawan.jpg
ballmill  download video bokep ball mill supplier 

Tidak ada komentar: