Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: HARI INI ICAL BAKRI KUMPULKAN MENTRI GOLKAR

Senin, 07 Maret 2011

HARI INI ICAL BAKRI KUMPULKAN MENTRI GOLKAR

INDONESIA GLOBAL


Ical Kumpulkan Menteri Golkar
Apakah pertemuan ini membahas nasib koalisi atau reshuffle kabinet?
Senin, 7 Maret 2011, 15:38 WIB

Aburizal Bakrie dan Fadel Muhammad (Golkar)

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie mendadak mengumpulkan sejumlah menteri dari partai berlambang beringin. Selain menteri-menteri, Aburizal juga memanggil sejumlah pengurus teras partai.

Pantauan VIVAnews.com, para petinggi Golkar itu berkumpul di kawasan Jakarta Selatan, Senin 7 Maret 2011, mulai sekitar pukul 12.00 WIB. Pertemuan selesai sekitar pukul 15.00 WIB.

Mereka yang terlihat antara lain, Menteri Koordinator Bidang Kesra Agung Laksono dan Menteri Perikanan dan Kelautan Fadel Muhammad. Satu menteri Golkar lainnya, MS Hidayat yang juga Menteri Perindustrian tidak terlihat.

Pengurus teras yang terlihat Wakil Ketua Umum Theo L Sambuaga, Bendahara Umum Golka, Setya Novanto, dan Wakil Sekjen Golkar Lalu Mara Satriawangsa.

Apakah pertemuan ini membahas nasib koalisi atau reshuffle kabinet? "Hanya makan siang, Ketua Umum sering melakukan ini. Tidak hanya Menteri, pengurus DPP juga ada," kata Lalu Mara dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Senin 7 Maret 2011.

Saat ditanya hasil pertemuan, dia enggan memberikan informasi lebih lanjut. "Saya belum berkomunikasi dengan Ketua umum, saya kan harus menyampaikan fakta. Ini pertemuan biasa saja, Pak Ical (Aburizal) sering begitu," tegasnya.

Hal senada disampaikan Fadel Muhammad yang membenarkan adanya pertemuan itu. Menurut Fadel, itu hanya pertemuan di sela makan siang biasa.

"Makan siang sambil ngobrol-ngobrol membicarakan mengenai keadaan sekarang. Ketua Umum memberikan petunjuk langkah-langkah apa yang akan diambil," ujar mantan Gubernur Gorontalo ini

Tidak ada komentar: