Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: SBY PANGGIL SEMUA KETUA UMUM PARTAI

Kamis, 03 Maret 2011

SBY PANGGIL SEMUA KETUA UMUM PARTAI

INDONESIA GLOBAL


SBY di Cikeas
SBY Panggil Semua Ketua Umum Partai Koalisi
Apakah pertemuan digelar di Cikeas atau di Kantor Sekretariat Gabungan, Menteng?
Kamis, 3 Maret 2011, 08:44 WIB

SBY di Cikeas

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Selasa 1 Maret 2011, menegaskan bahwa ia akan menata ulang koalisi di pemerintahannya. Presiden juga memastikan bahwa beberapa partai dalam koalisi sudah melanggar kesepakatan yang sudah digariskan bersama.

Itu sebabnya dalam waktu dekat ini, SBY akan mengumpulkan semua ketua umum partai politik yang bergabung dalam pemerintahan.

"Presiden mau mengundang pimpinan partai-partai koalisi. Kami menunggu, semakin cepat semakin baik," kata Bendahara Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto, dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Kamis 3 Maret 2011.

Kapan pertemuan itu digelar, kata Novanto, belum ada jadwal pastinya. Tempat pertemuan juga belum jelas. Apakah di kediaman SBY di Cikeas atau di Kantor Sekretariat Gabungan di Menteng, Jakarta Pusat. " Yang pasti dalam waktu dekat," ujar politisi yang juga Ketua Fraksi Golkar ini. Siang nanti mungkin sudah ada kepastian.

Novanto menegaskan bahwa agenda pertemuan itu adalah membahas kondisi terkini dan nasib koalisi.

Dari agenda di Istana, jadwal Presiden SBY hari ini cukup padat. SBY dijadwalkan bertemu dengan Komnas Perempuan, rapat kabinet bidang kesejahteraan rakyat, dan menerima delegasi Menteri Luar Negeri Timor Leste.

Tidak ada komentar: