Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: USAI PACARAN PEREMPUAN MUDA INI BUNUH DIRI TERJUN DI MAL

Kamis, 03 Maret 2011

USAI PACARAN PEREMPUAN MUDA INI BUNUH DIRI TERJUN DI MAL

INDONESIA GLOBAL


Tragedi di Solo
Perempuan Bunuh Diri di Mal Usai Pacaran

Kamis, 3 Maret 2011 | 00:53 WIB

Bahagia dan duka tipis batasnya bagi perempuan malang ini. Perempuan berusia sekitar 20 tahun yang bunuh diri di Solo Grand Mall, Solo, Jawa Tengah, Rabu (2/3/2011) sekitar pukul 18.20, tersebut diduga bernama Elisa Novita Sari, warga Bibis Kulon, Solo.

Padahal, menurut saksi mata, seorang pegawai restoran yang enggan disebut namanya, korban sempat makan bersama pria di area foodcourt sesaat sebelum terjun dari lantai IV.

Saat itu, tidak ada hal aneh yang dipertontonkan kedua orang tersebut. Bahkan, kedua orang ini menyantap makanan bak pasangan yang tengah dimabuk asmara. "Namun setelah beberapa saat, tiba-tiba keduanya cekcok. Lantas mereka pergi ke luar (area foodcourt)," katanya.

Ia mangatakan tak tahu pasti ke mana keduanya pergi hingga kemudian mendapat kabar bahwa wanita yang dia lihat tadi meninggal dunia karena bunuh diri.

Saksi lain, Aji Wijayanto, karyawan penjualan mobil di lantai IV, mengatakan, ia sempat membujuk wanita itu agar tak melompat. Bahkan, ia sempat berdebat dengan korban. "Semakin saya mendekat, dia malah mengancam akan nekat melompat," katanya.

Kapolsek Laweyan Komisaris Subagyo mengatakan saat ditemui di lokasi kejadian bahwa polisi tak menemukan identitas korban.

Polisi hanya menemukan tas berisi sejumlah uang, lisptik, dan ponsel. Setelah ditelusuri melalui temannya yang terdata di ponsel, korban diduga bernama Elisa Novita Sari, warga Bibis Kulon, Solo.

Jenazah kemudian divisum luar di kamar forensik Rumah Sakir Dr Moewardi, Solo. Tidak ada keterangan soal posisi lelaki yang baru saja makan bersamanya.


Bunuh Diri
Perempuan Terjun dari Lantai Empat Mal

Rabu, 2 Maret 2011 | 21:52 WIB

Seorang perempuan terjun dari lantai empat Solo Grand Mall, Rabu (2/3/2011). Peristiwa bunuh diri ini diperkirakan terjadi menjelang pukul 19.00. Mayat perempuan yang tidak diketahui identitasnya itu dibawa ke RS Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah.

Saksi mata, Rajiman, yang saat peristiwa terjadi berada di depan gedung Solo Grand Mall mengatakan, perempuan itu berdiri selama lima menit di tepi lantai empat yang merupakan tempat parkir mobil, sebelum akhirnya nekat terjun. Tubuhnya tersangkut di atas patung ikon rumah makan cepat saji yang berada di bagian barat depan mall, sebelum jatuh terhempas.

Ia memperkirakan perempuan yang mengenakan kaos merah, celana jins, dan rambut berpotongan pendek itu berusia 20-30 tahun. Perempuan itu akhirnya dilarikan ke rumah sakit dengan dinaikkan taksi setelah ambulans yang dipanggil tidak kunjung tiba.

"Orang-orang yang melihatnya sudah berteriak mencegah tetapi tampaknya perempuan itu sudah bertekad bunuh diri," kata Rajiman.

Petugas IGD RS Kasih Ibu, Parwantri mengatakan, tidak ada identitas yang ditemukan pada tubuh jenazah. Tidak berselang lama, jenazah dibawa ke Laboratorium Forensik Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret .

Tidak ada komentar: