Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: FADEL MUNGKIN BUKAN YANG KELUAR DARI KABINET

Kamis, 03 Maret 2011

FADEL MUNGKIN BUKAN YANG KELUAR DARI KABINET

INDONESIA GLOBAL
 
"Komitmen Aburizal Bakrie sudah jelas yaitu memperkuat pemerintahan SBY-Boediono."
Kamis, 3 Maret 2011, 12:33 WIB

Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad

Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad tidak memikirkan isu reshuffle yang saat ini deras berhembus. Menteri asal Partai Golkar itu pun sudah siap jika diberhentikan.

"Saat ini saya konsentrasi bekerja untuk rakyat dan untuk kesejahteraan rakyat. Kalau memang diminta stop saya akan berhenti. Dulu saya gubernur berhenti dan menjadi menteri, kalau sekarang harus menjadi camat demi untuk masyarakat saya pun siap," kata Fadel Muhammad saat berkunjung ke Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Kamis 3 Maret 2011.

Fungsionaris Partai Golkar ini juga menegaskan, sikap partainya tetap mendukung pemerintahan SBY-Boediono. "Saya luruskan, Golkar tetap akan mendukung hingga 2014," tegasnya.

Fadel menceritakan komitmen Partai berlambang beringin ini konsisten mendukung pemerintahan SBY-Boediono hingga 2014, ketika dirinya menjadi ketua pengalihan Partai Golkar dari Jusuf Kalla ke Aburizal Bakrie saat Munas Golkar di Riau.

"Saat itu ada dua kubu yaitu kubu Aburizal jika menang akan mendukung pemerintahan SBY-Boediono hingga 2014, sedangkan kubu Surya Paloh jika menang akan berada di luar pemerintahan," katanya.

Dari sejarah itu dapat dipastikan, Partai Golkar tetap konsisten mendukung pemerintahan SBY-Boediono. "Komitmen Aburizal Bakrie sudah jelas sehingga tidak mungkin Golkar keluar dari koalisi," ujarnya.

Tidak ada komentar: