Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: AKTOR DURHAKA BACOK IBUNYA PAKAI PARANG HINGGA LUKA

Kamis, 25 November 2010

AKTOR DURHAKA BACOK IBUNYA PAKAI PARANG HINGGA LUKA

INDONESIA GLOBAL

Salah satu aktor yang membintangi serial komedi  televisi Ugly Betty, Michael Brea, mengamuk di apartemennya di kawasan Brooklyn, New York, AS. Entah apa alasannya, ia kemudian melukai ibunya dengan menggunakan parang sepanjang sekitar 90 cm hingga tewas.

Menurut pihak kepolisian setempat, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (23/11/2010) sekitar pukul 02.20 dini hari. Di lokasi kejadian, polisi menemukan ibu pelaku yang  sudah tak berdaya dengan luka bekas parang di bagian kepalanya. Sementara itu, Brea terlihat sedang menggenggam Alkitab.

Demi menghindari hal yang tak diinginkan, polisi langsung melumpuhkan Brea dengan menggunakan senjata kejut (taser), untuk kemudian membawanya ke rumah sakit terdekat guna pemeriksaan kejiwaan.

"Benar-benar peristiwa yang sangat berdarah," klaim pihak kepolisian.

Sebelum peristiwa berdarah itu, para tetangga sempat mendengar keributan di apartemen mereka. "Saya mendengar dia mengejar ibunya dan dia (Brea) hanya mengucapkan beberapa kata dari alkitab, seperti 'bertobatlah, bertobatlah, bertobatlah!'"  

"Saya mendengar dia mengejar ibunya dan saya mendengar teriakan keras. Mendengar itu, ayah saya langsung menelepon petugas 911," katanya.

Kepada TMZ.com, pihak kepolisian mengutarakan bahwa Brea didakwa atas pembunuhan tingkat dua dan kepemilikan senjata untuk tindakan kriminal. 

Tidak ada komentar: