Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: CABULI FANS RB NGGAK MAU MAKAN

Senin, 29 November 2010

CABULI FANS RB NGGAK MAU MAKAN

INDONESIA GLOBAL



  Hingga Minggu (28/11/2010) sore, pesinetron berinisial Rb, yang menjadi tersangka kasus percabulan siswi SMP di Batam, enggan makan dan minum. Rb pun belum mau menandatangani berita acara pemeriksaan (BAP) terhadap dirinya meski pemeriksaan sudah kelar.

Demikian dikemukakan sebuah sumber di Mapolres Balerang, Batan, Minggu sore. Menurutnya, sejak dibawa ke Mapolres Barelang, Minggu subuh, hingga pukul 15.30 WIB, Rb belum mau makan atau minum. "Katanya nanti saudaranya yang belikan dia makan," katanya.

Pria kelahiran Medan ini terus mengenakan topi putih dan tidak dilepaskannya untuk bisa menutupi wajahnya dari jepteran kamera wartawan. Usai diperiksa, dia minta kepada penyidik untuk bisa beristirahat tidur. Penyidik pun memperbolehkan salah satu artis delegasi FFI itu tidur di kursi ruang Unit VI Tipiter, Polresta Barelang.

Artis yang berinisial Rb ini dilaporkan oleh orangtua korban berinisial SO. Ia dituduh telah melakukan pencabulan di Amir Hotel kamar 622 tempatnya menginap di kawasan Harbourbay di Batuampar Batam. Peristiwa itu terjadi hari Sabtu (27/11/2010) dini hari usai mereka berakrab ria di salah satu tempat hiburan di Batam. Keduanya bertemu saat digelar acara jumpa fans di Batam, sebelum kegiatan FFI. Sebelum masuk hotel tersebut, Rb dengan fansnya itu sempat berkeliling di sekitar Batam.Polisi telah memeriksa rekaman karema CCTV di hotel dan mengumpulkan sejumlah barang bukti lainnya. Antara lain celana merah milik korban yang diduga terdapat bercak darah dan sperma pelaku.

Tidak ada komentar: