Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: RAHASIA KULIT EKSOTIK VICTORIA BECKHAM

Jumat, 12 November 2010

RAHASIA KULIT EKSOTIK VICTORIA BECKHAM

INDONESIA GLOBAL


Aktris Victoria Beckham

Victoria sangat memuja perawatan kecantikan berbahan cokelat. Istri pemain sepak bola David Beckham itu memilih perawatan lilin dari cokelat sebagai perawatan kecantikan favoritnya.

Perias artis Maria-Louise Featherstone kepada Daily Star mengatakan "Victoria tidak pernah pergi tempat lain untuk memperoleh layanan kecantikan. Dia sangat menyukai cokelat wax," katanya menerangkan seperti dikutip dari Femalefirst. Posh yang juga perancang busana berusia 36 tahun sangat menikmati wax berupa lilin dan kemiri untuk menjaga kecantikan kulitnya.

Model cantik asal Australia Elle Macpherson dan Rosie Huntingdon-Whiteley dari Inggris juga diyakini menjadi penggemar wax cokelat Maria Louise. Perias seleb satu ini terkenal sering menggunakan bahan eksotis sebagai perawatan seperti daun emas, lavender, dan zaitun.

Posh baru-baru ini mendapat julukan sebagai 'World's Most Selebriti Glamorous' alias 'Selebriti Paling Glamor di Dunia' oleh merek make-up Max Factor. Seorang juru bicara perusahaan menerangkan Victoria selalu tampak glamor dan bahkan merancang pakaian sendiri.

"Dia tidak pernah meninggalkan rumah tanpa riasan, dan berkilau telah menjadi ciri

Tidak ada komentar: