Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: AKTOR VIDI ALDIANO AKUI CEWEK NYA SAAT INI ADALAH MAMA NYA

Selasa, 16 November 2010

AKTOR VIDI ALDIANO AKUI CEWEK NYA SAAT INI ADALAH MAMA NYA

INDONESIA GLOBAL



Walau dilimpahi dengan banyak bakat dan kelebihan hingga saat ini Vidi Aldiano masih jomblo. Menurutnya ceweknya saat ini adalah mamanya yang selalu memperhatikan dan juga cerewet saat ia sakit."Cewe saya itu mamah saya. Dia yang paling bawel dan merhatiin kalo gue sakit. Bawain madu, bawain segala rupa. Cerewetnya ya gitu tiap hari, sehari bisa lima kali buat ngingetin buat sholat aja. Karena kalo untuk urusan kesehatan itu cerewetnya masya Allah, tapi baik banget," ungkapnya ketika ditemui di Hard Rock Cafe dalam acara konser amal senandung untuk negeri.
Menurutnya walau tidak punya pacar ia merasa baik-baik saja karena memiliki banyak teman. Saat ini Vidi sering berkumpul dengan teman-teman sesama artis seperti Afgan, Sherina, Widi Vierraa dan lain-lain.
"Ya, kan biar gak ada pacar yang penting bahagia, dan selama gue bahagia fine-fine aja. Kan banyak temen juga. Banyak, sama Afgan, Sherina, Widy Vierra, Petra, dan Nino," ujarnya.
Menanggapi kedekatannya dengan Widy Vierra, Vidi hanya tertawa karena menganggap gosip itu sudah basi. Saat ini ia memang dekat dengan Widy namun karena dekatnya mereka malah tidak mungkin pacaran.
"Aduh mbak, itu berita tahun 2008 atau 2006. Gak lah, gak pacaran. Gue sama Widy dekat banget, saking deketnya gak mungkin pacaran lah," ungkapnya.
Vidi juga menolak bahwa ia tengah dekat dengan salah satu cewek di kampusnya. Saat ini cewek di kampusnya mayoritas berbeda agama dengan dirinya, sehingga ia tidak akan memilih mereka.
"Aduh, kampus saya tuh Katholik semua, juga kayaknya gak ada. Semua masih temen aja yang di kampus juga. Ya sekarang temen-temen aja dulu. Pacar juga penting tapi nanti aja dulu," ungkapnya.
Vidi mengungkapkan bahwa kriteria pacarnya, cewek yang ia idamkan adalah seorang cewek yang pintar dan berpengetahuan luas.
"Kalo gue gak fisik, yang penting harus smart kalo ngomong. Pengetahuannya luas," pungkasnya. (

Tidak ada komentar: