Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: OBAT MENGENCANGKAN KEMBALI ORGAN INTIM WANITA RAMUAN BIKIN SENDIRI DI RUMAH GRATIS

Jumat, 12 November 2010

OBAT MENGENCANGKAN KEMBALI ORGAN INTIM WANITA RAMUAN BIKIN SENDIRI DI RUMAH GRATIS

INDONESIA GLOBAL

Semua istri sangat ingin membahagiakan suami mereka dalam bersetubuh. Salah satu cara yang dilakukan para istri adalah menjaga kebersihan kemaluannya (Vagina) agar sempit, keset dan menggigit. Tujuan mereka adalah agar suami bisa senang dan kagum kepada mereka. Tapi yang menjadi masalahnya adalah ketika otot otot vagina itu menjadi kendor gak sempit dan keset sehingga suami merasa kecewa. Bila sudah begitu banyak yang jajan (selingkuh) di luar.


Nah agar Vagina sempit dan keset, berikut ramuan obatnya:

Ramuan Pertama

* Cara pertama, ambil buah menjakani, diasah dan diambil airnya. Lalu air tadi di oleskan di tundun kemaluan (vagina), pada ari ari, di pinggang, dan di punggung. Ini juga sangat di anjurkan pada wanita yang baru melahirkan.
* Cara kedua, selain di oles, manjakani juga bisa di rebus hingga lembut lalu di makan dan airnya di minum 1 jam sebelum bersetubuh.
* Cara ketiga, Selain kedua cara di atas, manjakani juga bisa di tumbuk menjadi serbuk. Lalu setelah jadi serbuk ambil sebesar jari kelingking, di campur dengan madu 50ml hingga betul betul bercampur, baru di makan 1 jam sebelum bersetubuh.

Tidak ada komentar: