Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: TIM SUKSES SAMA-SAMA YAKIN JAGON NYA BAKAL MENANG

Senin, 15 November 2010

TIM SUKSES SAMA-SAMA YAKIN JAGON NYA BAKAL MENANG

INDONESIA GLOBAL
Masing-masing tim pemenangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sungai Penuh, sama-sama punya keyakinan jagoan mereka bakal memenangkan pesta demokrasi terbesar di Kota Sungai Penuh 11 Desember mendatang.

    Direktur Pemenangan Ahmadi Zubir-Mushar, Emil Paria, saat dikonfirmasi mengatakan kandidatnya siap memenangkan  Pilwako Sungai Penuh. bahkan, ia sangat yakin pasangan Ahmadi Zubir-Mushar, bisa lolos satu kali putaran.

     Dengan kekuatan yang ada saat ini, kami optimis mampu keluar menjadi pemenang. Kalaupun Pilwako berlangsung dua kali putaran, maka satu diantara cawako yang maju adalah pasangan Ahmadi Zubir dan Mushar,” ujar Emil, saat dikonfirmasi Tribun, Sabtu (13/11).

    Sofa, tim pemenangan Zulhelmi-Novizon, yang maju lewat jalur Independen, juga tidak mau kalah. Ia meyakini calonnya yang maju menggunakan perahu rakyat, akan mendapat dukungan penuh dari rakyat.  Tidak ada yang bisa meremehkan kekuatan kita. Dengan dukungan masyarakat, kita yakin bisa keluar menjadi pemenang,” sebutnya.

    Hal senada juga disampaikan tim sukses lainnya.  Kita optimis akan unggul satu putaran di Pilwako Sungai Penuh ini. Pasangan yang kita usung sudah melalui proses dan disenangi oleh masyarakat,” kata Ade Utama tim kampanye Hasvia-Ambrizal.

    Ketua PIB Fajran, SP juga tak mau kalah. Menurutnya, koalisi PIB, Golkar, Demokrat dan PKS terus bergerak dalam memenangkan Asyafri Jaya-Ardinal.  Kita optimisi menang. Semua tim sudah bergerak,” tegasnya.

    Pentolan Hanura Adnan Arbain, juga mengatakan hal yang sama. Menurutnya, setelah melihat perkembangan demi perkembangan menjelang Pilwako, sudah banyak tim lainnya yang bergabung bersama Syafriadi-Nasrul Farud. Selain itu, kata dia, antusias masyarakat terhadap kandidatnya juga mulai menunjukkan grafik naik.

    Sementara itu, Armadi  Ketua DPC Patriot yang merupakan tim kampanye Dahnil Miftah-Yos Adrino juga mengaku sama. Menurutnya, optimisnya pasangan Dahnil Miftah-Yos Adrino unggul di Pilwako Sungai Penuh karena basis massanya besar. Yaitu, mulai dari Hamparan Rawang, Koto Baru Rawang, Lima Koto, Dusun Baru dan Kumun Debai.

Tidak ada komentar: