Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: DPW PAN JAMBI: HAJRIN YAKIN JAGOAN NYA MENANG

Senin, 15 November 2010

DPW PAN JAMBI: HAJRIN YAKIN JAGOAN NYA MENANG

INDONESIA GLOBAL
Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi, H Hazrin Nurdin oprimistis jagoannya, pasangan Zumi Zola-Ambok Tang bakal memenangkan pemilukada Bupati Tanjungjabung Timur, pada Februari mendatang.

    "Saya berkeyakinan pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanjab Timur  Zumi Zola- Ambok Tang, bisa memenangkan pemilukada hanya satu putaran. Upaya kita untuk menyosialisasikan pasangan ini sudah dilakukan, dan sepertinya respon masyarakat cukup bagus," ujar Hazrin Nurdin yang dihubungi Tribun, Minggu malam melalui telepon.

    Pasangan Zumi Zola-Ambok Tang diusung oleh PAN, PDIP, PDK dan PBB. Pasangan ini sudah melakukan pendaftaran ke KPU Tanjab Timur. Selain itu juga ada pasangan Juber- Isroni dan pasangan Saifuddin.

    Menurut Hazrin, dalam pemilukada Tanjab Timur ini ia menekankan kepada tim suksesnya untuk all out memenangkan Zumi Zola-Ambok Tang. Prinsifnya semua pasangan yang maju punya peluang untuk menang, makanya dia berpesan tidak menganggap remeh dua calon lainnya.

    "Kita bersaing secara sehat, dan fair. Ini saya tekankan kepada timses yang bekerja membantu menyosialisasikan pasangan Zumi-Ambok Tang. Saya dan keluarga pun akan berusaha semampunya memenangkan pertarungan ini," ucapnya.

    Tentang sejauh mana upayanya untuk memenangkan Zumi Zola yang nota bene keponakannya, Hazrin menyebutkan, bahwa dia dan timsesnya sudah berusaha turun langsung menemui masyarakat dalam rangka sosialisasi. Ketika ditanya daerah mana menjadi basisnya, Hazrin tidak menyebutkan.

    "Pokoknya semua kecamatan di Tanjab Timur kita lakukan sosialisasi untuk sosialisasi. Kita tidak membagi wilayah dan etnis, semua sama. Kami juga sudah mengerahkan semua kekuatan baik pertemanan, kekerabatan dan keluarga," ungkap Hazrin yang juga Ketua Umum KONI Provinsi Jambi.

    Sebuah sumber yang layak dipercaya menyebutkan khusus untuk pertarungan pemilukada Tanjab Timur, dipastikan berlangsung seru. Karena pasangan Zumi Zola akan mendapat perlawanan sengit dari Juber yang nota bene incumbent. Juber yang berpasangan dengan Isroni juga mempunyai basis massa riil. Apalagi selama menjadi pendamping Abdullah Hich, Bupati Tanjab Timur sekarang, M Juber memiliki keunggulan karena sering mengunjungi masyarakat selaku, Wakil Bupati.

    Sedangkan, Zumi Zola, yang kental dengan nama besar keluarganya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Tanjab Timur. Menurut sumber tadi, masyarakat bukan melihat Zumi Zola, melainkan mengingat nama besar orangtuanya, Zulkifli Nurdin dan kakeknya almarhum Nurdin Hamzah, serta pamannya Hazrin Nurdin, yang memang sudah lama dekat sama masyarakat di Tanjab Timur.

    "Pendek kata pertarungan ini sengit. Siapapun yang keluar sebagai kampiun akan menang tipis, mengingat ketatnya persaingan merebut suara. Pasangan yang sudah mengakar ke masyarakat, punya peluang besar untuk memenangkan pertarungan, Namun jangan meremehkan kuda hitam," ujarnya.

Tidak ada komentar: