Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: SUPLAI CEWEK ABG KE LOKALISASI 12 ORANG DI TANGKAP POLISI

Sabtu, 20 November 2010

SUPLAI CEWEK ABG KE LOKALISASI 12 ORANG DI TANGKAP POLISI

INDONESIA GLOBAL


Bogor terus menjadi penyuplai gadis-gadis ABG bagi para hidung belang yang ada di Kota Jakarta. Hal ini terlihat dari kasus penjaualan ABG yang diungkap jajaran Reskrim Polresta Bogor.

Dua pelaku penjual 12 ABG asal Bogor yakni Adi Suwardi (33) warga Jalan Lokasari, Mangga Besar IX, Tamansari, Jakarta Barat dan Sudarwan alias Makao (50) warga Situ Gede, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor diamankan petugas Polresta Bogor. Keduanya merupakan pelaku penjualan ABG untuk di pasok di sebuah kafe di kawasan Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara.

Dari pengakuannya, mereka telah menjual 12 ABG diantaranya MR (17), VN (18), IK (15), EN (15), RT (17), VD (16), HN, ER, DN, dan SR. Terbongkarnya kasus tersebut berawal dari laporan salah satu orang tua dari mereka yakni TH (35) ke Mapolresta Bogor bahwa anaknya menjadi PSK di kawasan Kalijodo, Jakarta Utara.

Mendapat laporan petugas, Polresta Bogor langsung melakukan penyelidikan dan menjebak kedua pelaku. Setelah di iming-imingi bahwa ada dua ABG lagi yang mau dijual, kedua pelaku datang ke Kota Bogor saat itu lah keduanya di tangkap petugas.

Kasat reskrim polresta Bogor AKP Indra Gunawan mengatakan, pihaknya masih terus menyelidiki kasus tersebut karena masih ada korban-korban lainnya yang belum melapor.

"Kami akan terus mengungkap kasus trafficking ini," kata AKP Indra Gunawan saat di hubungi. Menurutnya, saat ini pihaknya sedang mengejar seorang perempuan yang mendistribusikan ABG tersebut kepada lelaki hidung belang.

Tidak ada komentar: