Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: "Harry Potter" Bocor di Internet Sebelum Debut Box Office

Sabtu, 20 November 2010

"Harry Potter" Bocor di Internet Sebelum Debut Box Office

INDONESIA GLOBAL
Harry Potter Bocor di Internet Sebelum Debut Box Office
Harry Potter (istimewa)
Los Angeles 
Studio Warner Bros, Rabu, mengatakan berupaya menghapus kebocoran 36 menit dari film baru Harry Potter di internet, menjelang yang diperkirakan pakar industri sebagai salah satu pekan pembukaan terbesar "box office" dalam jaringan bioskop di dunia.

Para pengamat industri dan bahkan Studio Warner Bros memperkirakan film itu bisa meraup 100 juta dolar AS di AS dan Kanada selama tiga hari pertama penayangannya di bioskop, yang akan dimulai pada 19 November. Mereka bahkan memprediksikan penghasilan menyeluruh senilai lebih dari 1 miliar dolar AS dari penjualan tiket global.

Angka-angka yang fantastik itu tetap dibicarakan bahkan saat 36 menit dari film "Harry Potter dan Relikui Kematian: Bagian 1" bocor dalam sebuah situs berbagi-data, Selasa malam, menjelang pemutaran perdana film itu di banyak negara di seluruh dunia.

Warner Bros mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa potongan film itu "dicuri dan dengan ilegal ditayangkan di internet. Hal ini merupakan pelanggaran serius terhadap hak cipta dan pencurian properti Warner Bros.

"Kami bekerja secara aktif untuk membatasi dan atau menghapus salinan=salinannya yang mungkin tersedia. Selain itu, kami juga menyelidiki hal ini dan akan menuntut mereka yang terlibat secara hukum," kata Studio Time Warner Inc .

Enam film terdahulu "Harry Potter", yang didasarkan pada buku laris tentang bocah penyihir Inggris oleh penulis JK Rowling, yang telah mengantongi pendapatan 5,42 miliar dolar AS di seluruh dunia, menurut BoxOfficeMojo.com yang berbasis di California.

Dan Fellman, kepala distribusi domestik Warner Bros mengatakan bahwa film itu harus meraup lebih dari 100 juta dolar AS di AS dan Kanada selama akhir pekan pertamanya di bioskop. Dia memperkirakan secara keseluruhan penghasilan dari penjualan tiket di seluruh dunia akan mencapai lebig dari 1 miliar dolar AS.

Dan ketika ditanya tentang peluang seri ini untuk menjadi film pertama "Harry Potter" yang melampaui 1 miliar dolar AS di seluruh dunia, dia menjawab, "Saya yakkin pasti akan (tercapai)."

Fellman tidak sendirian.

"Ini akan menjadi pembukaan terbesar. Ini dapat melampaui penghasilan sebesar 102,7 juta dolar AS yang diperoleh dalam pembukaan seri "Harry Potter dan Piala Api" pada 2005 ", kata Paul Dergarabedian, pengamat box office di Hollywood.com.

"Film ini adalah awal dari akhir Harry Potter yang fenomenal dan puncak dari satu dekade. Sulit untuk tidak meletakkan target-target tinggi tentangnya," kata Degarabedian kepada Reuters.

Penjual tiket dalam jaringan di AS, Fandango, Rabu, mengatakan bahwa lebih dari 2.200 tiket untuk "Harry Potter dan Relikui Kematian: Bagian 1" telah terjual habis sebelum pembukaan hari Jumat mendatang.

Pada MovieTickets.com, "Relikui Kematian" berada di urutan kelima tiket terlaris sepanjang masa, tepat berada di belakang "Harry Potter dan Pangeran Berdarah Campuran".

Film ketujuh dan sebagian dari seri terakhir petualangan Harry dan teman-teman sekolahnya di Hogwarts akan mendapatkan tempat terbesar di Imax. Imax mengatakan bahwa "Relikui Kematian" akan dibuka pada 239 layar Imax di Amerika Utara, dan 117 layar internasional.

Tidak ada komentar: