Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: AYU AZHARI LAPOR ANAKNYA KE POLISI MALING UANG Rp 450 JUTA RUPIAH

Kamis, 04 November 2010

AYU AZHARI LAPOR ANAKNYA KE POLISI MALING UANG Rp 450 JUTA RUPIAH

JAMBI GLOBAL
Ayu Azhari Laporkan Anaknya Kamis, 4 November 2010 | 07:02 WIB
Ayu Azhari
Kesal dengan kenakalan anaknya yang dianggap sudah di luar batas, bintang film Ayu Azhari melaporkan SA (15), salah satu anak laki-lakinya, ke Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan, Rabu (3/11/2010) malam.

Dengan didampingi suaminya, Mike Tramp, dan kedua anaknya, Ayu melaporkan SA atas dugaan pencurian uang sebesar 50.000 dollar AS atau setara dengan Rp 450 juta. Uang tersebut diambil dari brangkas Ayu Azhari di Apartement Simprug Teras, Jakarta Selatan.

Saat dimintai komentarnya soal pelaporan tersebut, Ayu mengaku hanya ingin memberi pelajaran kepada anaknya. Ayu merasa sudah mengajarkan nilai-nilai kebajikan kepada anaknya, tetapi tetap saja dilanggar. "Ada kenakalan anak-anak yang sudah tak bisa dikendalikan. Saya ingin dia belajar," ujar Ayu seperti diberitakan salah satu stasiun televisi swasta.

SA merupakan salah anak dari pernikahannya dengan suami keduanya, Teemu Yusuf Ibrahim. Ayu menikah tiga kali. Dari semua pernikahannya, ia memperoleh enam anak, yaitu Axel Gondokusumo—dari pernikahan dengan Djody Gondokusumo; Sean Azad, Mariam Nur Al Iman, dan Sulaiman Atiq—dari pernikahan dengan Teemu Yusuf Ibrahim; serta Isabelle Tramp dan Lennon Tramp dari pernikahan dengan Mike Tramp.

Tidak ada komentar: