Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: MAYAT TAMPA IDENTITAS DI SUNGAI PENUH KERINCI

Senin, 01 November 2010

MAYAT TAMPA IDENTITAS DI SUNGAI PENUH KERINCI

JAMBI GLOBAL BY:TONI SAMRIANTO
Sekujur Tubuh Penuh Luka

Warga Desa Sungai Ning, Kecamatan Sungaipenuh, kemarin (31/10), sekitar pukul 06.00 digemparkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di desa mereka. Mayat yang diperkirakan berusia 20 tahun itu ditemukan Dedi Indra (27).

Pagi itu, Dedi diantar Suhandar (31) yang berprofesi sebagai tukang ojek ke rumahnya di Sungai Ning. Setiba di Kelok Pinang Sungai Ning, Suhandar melihat sepeda motor rebah di semak-semak. Curiga, Suhadar dan Dedi mengecek dan berusaha mencari tahu siapa yang punya sepeda motor tersebut.

Saat itulah, Dedi melihat sesosok mayat tergeletak di jurang yang berjarak sekitar 8 meter dari sepeda motor yang mereka temukan. Mayat itu mengenakan baju kotak-kotak, celana hitam, dan sepatu.

Melihat itu, Dedi terkejut dan berteriak memanggil Suhandar. Suhandar pun melaporkan temuan itu kepada Kadus Jembatan Dua, Iklas dan selanjutnya Kadus melaporkan lagi ke Kades Sungai Ning, Ahmad Kamil. Bersama kepala desa itulah mereka melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Sungaipenuh.

Kapolres Kerinci AKBP Hastho Rahardjo dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas itu. Mayat tersebut, telah berada di Rumah Sakit Mayjen HA THalib Kerinci untuk diotopsi. “Kita juga masih mencari tahu siapa keluarga si mayat tersebut dan motif tewasnya korban tersebut,” ujar Kapolres.

Dari hasil otopsi, kata Kapolres, ditemukan luka di bagian perut kiri dan kanan, luka di dada, luka di lutut kanan, lecet pada jari. Dugaan sementara luka tersebut akibat terkena senjata tajam.

Namun, kata Kaporles, pihaknya belum bisa memastikan apakah mayat tersebut korban pembunuhan atau tidak. “Kita masih selidiki hal ini,” tandasnya.

Tidak ada komentar: