Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: KEKAGUMAN MARZUKI ALIE PADA ADJIE MASSAID

Sabtu, 05 Februari 2011

KEKAGUMAN MARZUKI ALIE PADA ADJIE MASSAID

INDONESIA GLOBAL
 

Marzuki Alie
Politik
Kekaguman Marzuki Alie pada Adjie Massaid
Kesan yang paling tidak bisa dilupakan dari sosok Adjie adalah keramahannya.
Sabtu, 5 Februari 2011, 13:28 WIB

Marzuki Alie

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Marzuki Alie mengatakan, sebagai anggota dewan, almarhum Adjie Massaid patut dijadikan teladan. Selama mengenal Adjie di Partai Demokrat, Marzuki merasa kagum dengan sikap low profile dan pemikiran terbukanya.

"Yang harus diteladani, Adjie tidak punya musuh dan tak pernah ada isu-isu terlibat permainan uang," ujar Marzuki usai melakukan salat jenazah di Masjid Baiturrahman, kompleks Gedung DPR RI, Jakarta, Sabtu 5 Februari 2011.

Walaupun usia antara Marzuki dan Adjie tidak terpaut jauh, dia mengaku almarhum kerap berkonsultasi dan meminta pendapat terkait tugas-tugasnya selama menjadi anggota dewan.

Marzuki menuturkan, kesan yang paling tidak bisa dilupakan dari sosok Adjie adalah keramahannya dalam pergaulan.

"Ini takdir Tuhan, pelajaran bagi kita semua. Allah kalau mau berkehendak itu bisa yang muda maupun yang tua. Ini pelajaran juga untuk anggota dewan lainnya," ujar Marzuki.

Adjie Massaid meninggal dunia sekitar pukul 00.00 WIB, Sabtu dini hari di Unit Gawat Darurat RS Fatmawati. Menurut salah seorang kerabat dekat, Adjie meninggal karena serangan jantung setelah sebelumnya sempat bermain futsal.

Tidak ada komentar: