Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: FOTO TELANJANG DEMI MOORE DI TEPI PANTAI TEREKAM KAMERA PAPARAZI

Kamis, 24 Februari 2011

FOTO TELANJANG DEMI MOORE DI TEPI PANTAI TEREKAM KAMERA PAPARAZI

INDONESIA GLOBAL

FOTO SEXY | Demi Moore | Demi Moore Tampil Seksi dalam Bikini Hitam di Karibia | Foto Seksi . Usia boleh saja hampir mendekati kepala lima, tapi untuk urusan merawat ragawi, Demi Moore memang jagonya. Di usianya yang kini menginjak 48 tahun, Moore masih terlihat segar bugar, ramping, seksi dan begitu mempesona.



Kondisi ini, boleh jadi membuat banyak perempuan seusianya ngiri dibuatnya. Seperti halnya ketika ia berlibur merayakan Hari Valentine bersama sang suami, , di pantai kawasan Kepulauan Karibia, pekan lalu.
Kemunculan Moore begitu menyedot perhatian banyak pengunjung pantai ketika melihat sosoknya mengenakan bikini berwarna hitam. Bentuk tubuhnya lah yang membuat mereka mencuri-curi pandang kepada Moore. Kutcher–suami yang usianya terpaut jauh dari Moore–terlihat bangga saat menemani istrinya berjemur di bibir pantai.
Merawat tubuh tetap ideal memang menjadi tuntutannya. Seperti diakui Moore kepada sejumlah media beberapa waktu lalu, penampilan menjadi modal baginya untuk tetap bisa bertahan di jagat hiburan. Ia juga pernah bilang bahwa apa yang dilakukannya semata-mata untuk tetap membuat suami senang dan bangga.
Mengenai kesibukannya di panggung film, ibu dari empat anak itu, baru saja merampungkan proyek untuk film terbarunya, Another Happy Day. Film drama yang juga dibintangi Kate Bosworth dan Ellen Barkin itu diputar pertama kalinya di ajang Festival Film Sundance.
Dalam kesempatan tersebut, film garapan sutradara Sam Levinson, itu disambut positif. Moore akan berperan sebagai istri kedua dari tokoh bernama Paul, yang diperankan aktor Thomas Haden Church. sumber : http://entertainment.kompas.com/read/2011/02/17/23052083/Berbikini.Demi.Moore.Curi.Perhatian

Tidak ada komentar: