Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: PKS PUJI DIRI SENDIRI

Jumat, 25 Februari 2011

PKS PUJI DIRI SENDIRI

INDONESIA GLOBAL
 

Tifatul Sembiring
PKS Yakin Rapor Mensos dan Tifatul Biru
"Kami yakin posisi kami kuat, koalisi ini awalnya kami yang memelopori."

Tifatul Sembiring

Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta yakin dua menteri yang dijabat PKS mendapat 'rapor biru', dalam evaluasi yang dilakukan Unit Kerja Presiden bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4).

Dua menteri PKS yang berada dalam Kabinet Indonesia Bersatu jilid II yakni Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring dan Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufrie.

"Kalau concern saya begini, yang rapotnya merah memang bidang hukum. Kalau sosial masih biru," kata Anis Matta di gedung parlemen, Jakarta, Rabu 12 Januari 2011.

Anis yakin, untuk bidang sosial dan keamanan evaluasi menterinya masih baik. "Mensos dan Menkominfo di situ, Yakin akan aman," kata Anis yang juga Wakil Ketua DPR ini.

Menurutnya, masyarakat tidak lagi mempersoalkan menteri per menteri, tapi pemerintah secara keseluruhan. Dia mencontohkan kasus Gayus Tambunan dan Century yang tidak jalan. "Kami yakin posisi kami kuat, koalisi ini awalnya kami yang memelopori," ujar Anis.

Anis menegaskan, isu koalisi lebih banyak oleh diprovokasi pihak tertentu. Sampai saat ini, menurut Anis, tidak ada masalah serius di koalisi.

"Kasat mata, masalah hukum yang sekarang buruk terlalu kasat mata. Kalau di ekonomi, itu masih sulit karena angka-angka makro bagus, tapi riil di masyarakat tidak bagus," ujar dia lagi.

Tidak ada komentar: