Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: BAGIAN TUBUH SELEB HOLLYWOOD YANG SEKSI

Kamis, 24 Februari 2011

BAGIAN TUBUH SELEB HOLLYWOOD YANG SEKSI

INDONESIA GLOBAL

Bagian Tubuh Selebriti Hollywood yang Seksi Bikin Iri Mata Memandang


Perut: Jessica Alba
Beberapa peran Jessica seringkali mengharuskannya bergerak lincah dan seksi sambil memamerkan perut kencangnya. Untuk menunjukkan perut kencang, Anda bisa kenakan tank top pas tubuh yang ditutupi dengan atasan sheer (tembus pandang).

Lengan: Michelle Obama
Lengan ibu negara Amerika Serikat selalu menjadi pusat perhatian. Kenakan dress tanpa lengan semi formal untuk acara-acara santai.


Punggung: Kate Hudson
Punggung bebas masalah kulit maupun tumpukan lemak milik Kate Hudson memang bikin iri banyak perempuan. Tak heran tanpa malu-malu ia memamerkan punggung indahnya dengan dress yang plunging hingga batas atas bokongnya.

Bagian Tubuh Selebriti Hollywood yang Seksi Bikin Iri Mata Memandang | FOTO SEKSI

Bokong: Jessica Biel
Tubuhnya sehat, berbentuk, dan bebas lemak. Seluruh kujurnya sebenarnya memang bikin iri, tetapi sepertinya bagian bokongnyalah yang paling banyak menyita perhatian. Busana pas tubuh akan mengaksentuasi bentuk bokong pada bagian-bagian yang tepat. Jika Anda belum punya volume pada bagian sana, bisa kenakan celana dengan kantung belakang berdetail penutup untuk menambah volume serta menciptakan ilusi bokong penuh.

Pinggul: Jennifer Lopez
Lekuk pinggul Jennifer Lopez memang datang dari genetik. Untuk mereka yang ingin tampil seperti ini bisa cari busana dengan motif garis-garis vertikal yang memberi kesan tubuh lebih tinggi.

Bagian Tubuh Selebriti Hollywood yang Seksi Bikin Iri Mata Memandang | FOTO SEKSI


Kaki: Charlize Theron
Kaki perempuan jenjang ini memang bikin iri. Untuk Anda yang diberkati dengan kaki jenjang dan cantik, pamerkan dengan rok mini yang bisa membuat kaki terlihat lebih jenjang. Namun jika Anda merasa rok mini terlalu pamer, bisa pilih rok pensil selutut.

Pundak: Sandra Bullock
Salah seorang pemenang penghargaan Oscar ini punya pundak yang cantik. Untuk memamerkan pundak seperti Sandra, Anda bisa kenakan atasan off shoulder.


Paha: Jennifer Aniston
Jennifer mengaku ia menjaga bentuk tubuhnya dengan melakukan yoga dan pilates. Kakinya terlihat cantik ketika ia mengenakan rok atau dress mini. Ia paling sering terlihat mengenakan little black dress mini.

Bagian Tubuh Selebriti Hollywood yang Seksi Bikin Iri Mata Memandang | FOTO SEKSI

Pinggang: Scarlett Johansson
Yang menakjubkan dari lekuk tubuh Scarlett Johansson adalah rasi pinggangnya dengan pinggul serta bagian atas tubuhnya terlihat sangat seksi. Tak heran ia didapuk menjadi wakil merek Mango berulang-ulang kali. Untuk memberi efek pinggang kecil, carilah dress bahan kaus yang dikancing di depan, tambahkan aksesori pada pinggang, seperti ikat pinggang atau obi untuk menarik perhatian pada bagian tersebut.

Tidak ada komentar: