Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: TAMPILAN ANDA BISA MENAWAN NIH TIPS DARI KIM KARDASHIAN

Sabtu, 05 Februari 2011

TAMPILAN ANDA BISA MENAWAN NIH TIPS DARI KIM KARDASHIAN

INDONESIA GLOBAL
  Tampil Menawan


Kim Kardashian selalu memastikan ia selalu menjadi pusat perhatian (kiri), tak pernah lupa mengenakan perhiasan yang tepat (tengah), dan butuh 3 jam untuknya bersiap tampil di karpet merah (kanan).

Suka atau tidak, perempuan yang satu ini memang cantik. Kim Kardashian, sosialita Hollywood yang namanya makin berkibar sejak keluarganya setuju berperan dalam reality show Keeping Up with the Kardashians ini selalu memastikan dirinya tampil sempurna di setiap kesempatan. Rambut yang tertata, gigi yang sempurna, busana tak pernah sama, dan lekuk tubuh yang bikin pria melirik. Mau tahu apa kiat Kim membuat penampilannya selalu sempurna?

Kilau Gemerlap
Kim selalu tampil lengkap. Salah satu yang menurutnya tak boleh ditinggalkan; perhiasan! Baru-baru ini putri Kris Jenner ini mengumumkan kerjasamanya dengan salah seorang pembuat perhiasan, Pascal Mouawad. Ia menamai rangkaian aksesorinya Fab Belle Noel. Ia nampaknya salah satu artis yang percaya bahwa aksesori yang bagus bisa mengubah segalanya, terutama busana yang sederhana menjadi luar biasa.

Hak Tinggi
Aslinya, mantan kekasih Reggie Bush ini bertubuh mungil. Untuk mengakalinya, ia menggunakan sepatu hak tinggi. Bahkan ia pernah mengatakan bahwa dirinya tidak suka sepatu hak datar. Ia sering mengenakan sepatu-sepatu dengan hak tinggi, baik sepatu jenis pumps, boots, dan lainnya. Alasannya? "Karena membuat saya merasa lebih seksi," jelas Kim.

Bibir Indah
Meski Kim selalu mengutamakan dandanan di sekitar mata, ia tak pernah lupa membuat bibirnya terlihat menarik. Ia selalu menggunakan lipgloss di setiap kesempatan. Satu merek yang ia sukai, LipFusion, bahkan karena seringnya ia menggunakan merek tersebut, tahun lalu ia didapuk menjadi duta lipgloss tersebut.

Jangan Lupa Lekuk
Lekuk pinggang Kim adalah salah satu "aset" tubuh yang paling ia sukai. "Ini adalah bagian termungil dari tubuh saya, jadi saya selalu berusaha untuk mengenakan ikat pinggang supaya bisa memperlihatkan lekuknya," jelas Kim.

Jauh dari Kerut
Wajah Kim bebas dari kerutan. Usianya memang baru 30 tahun, tetapi bila tak dirawat, kulit wanita di usia tersebut bisa saja terlihat tua dan tidak berseri. Tetapi tidak dengan Kim yang bersumpah ia hanya mengenakan satu merek perawatan wajah, Perfect Skin. Hm, kira-kira kapan ya, merek itu tiba di Indonesia? Mungkin juga rahasia lain wajah bebas kerut kakak Robert Kardashian ini adalah karena trik berikut ini.

Kacamata Hitam
"Rasanya saya memiliki sekitar 200 pasang kacamata hitam," seloroh Kim. Ia pernah mengatakan bahwa ia tak mungkin keluar rumah tanpa menggunakan kacamata hitam, apalagi jika ia harus pergi ke gym dan tidak menggunakan makeup apa pun. Ia harus mengenakan kacamata hitam.

Tak Harus Busana Desainer Kenamaan
Kim adalah salah satu sosialita yang sering diundang ke acara-acara penting. Tak heran ia harus selalu mengenakan busana-busana serbamahal. Tetapi nyatanya, Kim mengakui ia tipe yang pemilih mengenai busana-busana yang ia kenakan. Menurutnya busananya tidak harus selalu buatan desainer papan atas. Ia senang berbelanja di toko-toko baju yang umum, seperti Zara dan Forever21. Tetapi ia punya rahasia kecil, ia biasanya memadankan busananya dengan tas mahal, salah satu adiksinya; tas tangan Hermes Birkin.

Tidak Menyia-nyiakan Waktu
Waktu Kim untuk berolahraga sangat sempit. Sehingga ia harus terus berupaya supaya tubuhnya tidak melar. Ia mengakui ia mengenakan sepatu Skechers Shape Ups yang konon bisa membantu pemakainya membentuk tubuh hanya dengan mengenakan sepatunya sambil berjalan kaki. Kim, mengenakannya saat ia harus seharian berada di lokasi syuting film atau pengambilan foto.

Waktu Persiapan
"Saat bersiap untuk acara atau keluar sehari-hari, biasanya saya hanya butuh sekitar 20 menit. Ini untuk persiapan perlahan. Tetapi untuk acara karpet merah, saya butuh sekitar 3 jam untuk penataan rambut, makeup, dan lainnya," jelas Kim.

Tips Berbusana Kim Kardashian untuk Si Tubuh Sintal

Kim Kardashian adalah tipe wanita bertubuh sintal yang terkenal bangga akan lekuk tubuhnya itu.



Kim Kardashian adalah salah satu wanita yang ternama karena paras cantiknya serta bentuk tubuh yang aduhai. Ia memiliki bentuk tubuh yang cukup terkenal, sintal, berlekuk di tempat yang tepat, payudara yang berisi, serta bokong yang juga padat. Salah satu kunci baginya untuk selalu tampil memesona adalah dengan pemilihan busana yang selalu tepat. Berikut tips dari salah satu pemeran reality show "Keeping Up with the Kardashians" ini:

Penjahit yang tepat
Bentuk tubuh yang sintal memang butuh perhitungan yang tepat. Bentuknya berlekuk sehingga butuh perhitungan yang tepat agar tidak terlihat longgar di bagian aset atau terlihat terlalu ketat di bagian yang tidak ingin diperlihatkan. "Saya biasanya minta busana saya diperhatikan dan minta penjahit saya untuk turut serta setiap kali saya sedang membuat busana baru. Kadang, stylist saya akan ikut memerhatikan busana yang rencananya akan saya kenakan, serta menandai bagian tertentu yang ingin dikencangkan atau diperbesar sebelum dibawa ke penjahit." Dengan memastikan bahwa busana yang dikenakan tepat ukurannya akan membuat perbedaan besar.

Mengaksentuasi pinggang
"Tunjukkan lekuk tubuh Anda yang indah itu! Menambahkan ikat pinggang bisa membuat penampilan terlihat makin gaya. Ikat pinggang vintage bisa jadi sangat unik dan cukup terjangkau," terang putri dari Kris Jenner ini.

Hindari atasan dan "dress oversize"
"Saya tahu busana oversize memang nyaman dan terlihat bagus pada Nicole Richie, tetapi busana yang terlalu besar dan dress besar tidak akan membuat tubuh jam pasir terlihat makin menarik. Busana yang terlalu besar dan longgar akan membuat Anda terlihat seakan sedang mengandung dan tidak menarik di foto. Coba pilih maxi dress jika memang ingin menggunakan busana semacam ini," saran Kim.

Pakaian ketat sebagai dalaman
Dalaman yang membentuk tubuh akan membantu menutupi kekurangan pada tubuh, seperti tumpukan lemak yang menggelembung di sana-sini. Kenakan di bawah dress pas tubuh.

Cintai lekuk tubuh Anda
"Percaya diri dan bangga akan apa yang Anda punya adalah hal yang seksi. "Saya sangat suka dengan lekuk pinggang saya dan beberapa perancang, seperti Thatcher, Antonio Berardi, Preen, Altuzarra, Markus Lupfer, dan Brian Litchtenberg selalu berhasil membuat dress yang terlihat menakjubkan di tubuh saya," jelas salah satu pemilik butik Dash ini.

Tips Bugar ala Kim Kardashian

Kim Kardashian adalah tipe wanita bertubuh sintal yang terkenal bangga akan lekuk tubuhnya itu.

Kim Kardashian terkenal akan bentuk tubuhnya yang berlekuk, rambut panjang, dan paras yang cantik. Putri Kris Kardashian ini selalu dihubungkan dengan keseksian. Tubuh molek, kulit cantik, dan rambut yang bagus memang seringkali mengundang tanya, bagaimana bisa secantik itu, ya? Berikut apa katanya tentang semua itu seperti dikutip dari wawancaranya dengan situs WebMD.

* Menjaga tubuh tetap fit, seksi, dan bugar
Menurut Kim, tak mudah untuk mendapatkan bentuk tubuh seperti yang ia miliki saat ini. Namun, ia lebih mencoba untuk merasa menjadi yang terbaik dari dirinya. Sulit baginya untuk menyeimbangkan gaya konsumsi makanannya lalu memaksa diri untuk berolahraga setiap waktu. Namun ia menyadari, tampil dengan cantik dan bugar akan membantunya merasa lebih baik akan dirinya sendiri. Ia percaya, bahwa untuk bisa mendapatkan yang terbaik, harus punya disiplin diri. Ia selalu mencoba memulai hari dengan berolahraga.

* Olahraga favorit
Kim menyukai olahraga yang melatih otot perut. Seperti sit up dan plank, begitu pun squat dan tekuk lutut (lunges). Begitu pun latihan yang bisa dilakukan di kamar tanpa perlu banyak alat latihan. Menurutnya, olahraga yang bisa dilakukan di sekitar ruangan sangat membantu dirinya yang banyak bepergian.

* Snack
Buah-buahan yang dikeringkan sangat membantu Kim yang sedang berusaha mengurangi asupan makanan manis, khususnya permen.

* Kebiasaan terbaik dan terburuk
Kebiasaan terburuk Kim adalah kesukaannya akan makanan manis. Kue favoritnya adalah cupcakes. Ia memilih untuk tidak menghilangkan kebiasaan tersebut dari hidupnya. Ia hanya membatasi asupannya. Cukup sekali dalam seminggu. Kebiasaan terbaiknya adalah kesukaannya untuk berolahraga, serta banyak minum air putih. Ia juga menghindari minuman soda.

* Untuk bersantai
Kim menyadari, bahwa dirinya adalah tipe orang yang workaholic, ia sangat menyukai pekerjaannya. Ia berusaha menyegarkan kembali dirinya dengan tidur siang. Ia bisa tidur 10 menit dan kembali bertenaga, serta siap bekerja. Cara lain yang ia lakukan adalah dengan berkumpul bersama teman-teman, pergi belanja, menonton film, makan, dan bersantai sambil berbincang.

Tidak ada komentar: