Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: PEMAIN MALAYSIA RESMI MERUMPUT DI INDONESIA

Senin, 14 Februari 2011

PEMAIN MALAYSIA RESMI MERUMPUT DI INDONESIA

INDONESIA GLOBAL



LIGA SUPER INDONESIA
Safee Siap Hadapi Intimidasi
Senin, 14 Februari 2011 | 18:35 WIB

Pesepak bola asal Malaysia, Mohd Safee bin Mohd Sali, resmi bergabung dengan Pelita Jaya FC, di Hotel Kristal, Jakarta, Senin (14/2/2011). Bergabungnya Safee yang dikontrak selama setahun ini diharapkan mampu menaikkan peringkat Pelita Jaya FC di ajang Liga Super Indonesia.

Striker baru Pelita Jaya, Mohd Safee Sali, mengaku sudah siap menghadapi intimidasi dari para suporter lawan di Liga Super Indonesia (LSI). Safee juga menuturkan dirinya tak takut menghadapi kerasnya pertandingan di LSI.

Safee Sali merupakan striker pembunuh Indonesia di Piala AFF lalu. Ia menjaringkan tiga gol di partai final yang membuat timnas kalah agregat 2-4.

"Saya sudah tahu sambutan fanatik suporter di sini. Saya harap tidak ada tindakan yang berlebihan, karena saya di sini ingin bermain secara profesional. Saya hanya ingin membantu klub saya," ujar Safee dalam konfrensi pers di Hotel Kristal, Senin (14/2/2011).

Safee yang dikontrak satu tahun bersama Pelita Jaya juga sudah memahami betul bagaimana seluk beluk kerasnya pertandingan LSI. "Saya tahu sepak bola di sini sangat mengandalkan fisik. Saya harus siap menghadapinya dan saya juga harus hati-hati," ujar pemain 27 tahun tersebut.

Tidak ada komentar: