Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: ADRIANA LIMA SEKSI GALERI

Kamis, 10 Februari 2011

ADRIANA LIMA SEKSI GALERI

INDONESIA GLOBAL


Model papan atas ini akan berpose dalam Victoria's Secret fashion show.


Siapa tak kenal nama Adriana Lima. Model cantik asal Brazil ini dikenal sukses menjadi ikon model produk pakaian dalam terkenal, Victoria's Secret. Adriana juga terbilang sukses mengembalikan bentuk tubuh indahnya dalam waktu singkat, setelah melahirkan anak pertamanya satu tahun yang lalu.

Tak heran jika beberapa papan iklan Victoria's Secret memampangkan wajah cantiknya sebagai ikon busana lingerie.

Hebatnya lagi, wanita yang kerap dipanggil Miss Lima tersebut, baru-baru ini terpilih untuk mengenakan bra seharga US$2 juta atau setara dengan Rp17,8 miliar di pagelaran fashion show Victoria's Secret.

Bra yang akan dipamerkannya di depan para penonton tersebut akan diberi taburan 2.000 berlian. Sang model merasa tersanjung saat namanya terpilih untuk berlenggak lenggok di fashion show yang akan digelar di New York City, 30 November mendatang.

Belum lama ini, Adriana juga diketahui telah merampungkan beberapa pemotretan untuk katalog Victoria's Secret di Colombus, Ohio. Dalam sesi pemotretan tersebut, seperti dikutip dari dailyfill.com, model 29 tahun ini tampak seksi dengan balutan lingerie yang dikenakannya.





Adriana Lima Bikini Photos

Adriana Lima Bikini Photos

Adriana Lima Bikini Photos

Adriana Lima Bikini Photos

Tidak ada komentar: