Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: DALAM TEMBOK DERITA ARIEL PETERPAN MENULIS

Minggu, 24 Oktober 2010

DALAM TEMBOK DERITA ARIEL PETERPAN MENULIS

JAMBI GLOBAL BY:TONI SAMRIANTO

Apa Pun yang Dirasakan, Ditulis Ariel Sabtu, 23 Oktober 2010 | 21:19 WIB

Nazriel Irham atau Ariel, tersangka kasus video porno, keluar dari ruang pemeriksaan Bareskrim Mabes Polri untuk dipindahkan ke Kejaksaan Negeri Bandung karena berkas penyelidikan telah lengkap atau P21, Jakarta, Rabu (20/10/2010).

Pelimpahan berkas Nazriel Irham alias Ariel ke Rumah Tahanan (Rutan) Klas I Kebon Waru, Bandung, membuat teman-teman Ariel di kota tersebut mudah untuk menjenguknya. Hal ini diakui oleh Diwan, salah satu teman SMA Ariel.

Ariel tercatat sebagai alumnus SMA Negeri 23 Bandung. Diwan datang menjenguk bersama salah satu temannya. Diakui oleh Diwan, ia merasa prihatin dengan kasus yang menjerat Ariel. Menurutnya, Ariel merupakan sosok yang baik dan memiliki talenta besar di dunia musik.

"Dia itu, apa pun yang dirasakannya, ditulisnya. Anaknya kreatif. Jadi, memang sudah kelihatan dari sejak kelas satu SMA," cerita Diwan ketika ditemui di Rutan Klas I Kebon Waru, Bandung, Sabtu (23/10/2010), sehabis bertemu dengan Ariel.

Diakui pula oleh Diwan, dirinya sudah satu tahun terakhir tidak pernah bertemu dengan vokalis band asal Bandung yang dulu bernama Peterpan tersebut. Oleh karena itu, selain untuk memberi dukungan psikologis, kedatangannya itu juga untuk melepas kangen. "Tadi kami banyak ngobrol tentang kabarnya. Dia senang, katanya, karena sudah berada di Bandung," ceritanya lagi lantas tersenyum.

Tidak ada komentar: