Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: HARI INI JADWAL TES CPNS KELUAR

Senin, 25 Oktober 2010

HARI INI JADWAL TES CPNS KELUAR

JAMBI GLOBAL BY:TONI SAMRIANTO

Dipastikan jadwal Tes CPNS pada Senin (25/10) mendatang sudah bisa diketahui. Hal itu diungkapkan Sekda Bungo Khaidir Saleh, saat dikonfirmasi, Kamis (21/10) yang lalu. Sekda mengatakan, jadwal tes CPNS saat ini belum keluar. Ia mengatakan, BKD telah berangkat ke Jakarta untuk menjemput jadwal tes CPNS tersebut akan digelar. "Senin besok sudah bisa diketahui," kata Sekda.

Untuk tahun ini, kata Sekda, formasi CPNS yang diterima pemkab Bungo sebanyak 310 orang. Terdiri 109 tenaga guru, 73 tenaga kesehatan dan 128 tenaga teknis.

"Mengenai jurusan apa- saja yang diterima, hingga saat ini belum keluar, nanti bersamaan dengan jadwal rekrutmennya," kata Sekda.

Sekda juga mengatakan, selain jalur umum pada CPNS tahun ini, dipastikan juga Pemkab Bungo akan menerima jalur tenaga honorer.

Namun katanya, jumlah tenaga honorer yang akan diangkat mejadi PNS belum bisa dipastikan, karena tergantung hasil verifikasi Menpan. "Tenaga honorer yang diterima adalah tenaga honorer yang mengabdi sejak tahun 2005," ujarnya, dan mengatakan belum bisa dipastikan berapa jumlah yang akan diterima.

Sementara Kepala BKD Harmain beberapa waktu lalu, mengatakan, pihaknya telah mengirim 42 berkas tenaga honorer untuk dilakukan verifikasi. Berkas 42 orang tersebut dinyatakan lengkap oleh Bawasda. Sementara data honorer tahun 2005 yang masuk sebanyak 104 orang

Tidak ada komentar: