Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: VIVA NEWS BENAR KAN EDITOR NYA MENINGGAL DALAM BENCANA MERAPI YOGJAKARTA

Rabu, 27 Oktober 2010

VIVA NEWS BENAR KAN EDITOR NYA MENINGGAL DALAM BENCANA MERAPI YOGJAKARTA

JAMBI GLOBAL BY:TONI SAMRIANTO


Para lansia dan anak-anak yang tinggal di lereng Gunung Merapi mulai dievakuasi ke barak pengungsian, seperti yang ditemui di barak pengusian Desa Kepuharjo, Cangkringan, Sleman, DI Yogyakarta, Senin (25/10/2010). Status aktivitas Gunung Merapi saat ini meningkat dari siaga menjadi awas, terhitung sejak 25 oktober pukul 06.00. Pemerintah Kabupaten Sleman meminta masyarakat yang tinggal di kawasan rawan bencana Gunung Merapi untuk tidak panik dan bersedia dievakuasi.

Karaniya Dharmasaputra, membenarkan perihal meninggalnya editor media berita tersebut, di rumah juru kunci Gunung Merapi, Mbah Maridjan, di Dusun Kinahrejo, Umbulharjo, Cangkringan, Sleman, Yogyakarta, Selasa (26/10/2010) malam."Berdasarkan info dari relawan di Merapi dan SIM di TV, sahabat kami Yuniawan 'Wawan' Nugroho, wafat saat menjemput Mbah Maridjan. Mohon doanya. Terima kasih," tulis Karaniya Dharmasaputra dalam versi 140 karakter melalui akun
Masih melalui
yang dibatasi karakter, Karaniya menambahkan, "Atas nama keluarga besar
saya haturkan terima kasih banyak atas simpati dan doa semuanya untuk sahabat kami di Merapi, Yuniawan 'Wawan' Nugroho."

Yuniawan Wahyu Nugroho ditemukan bersama sembilan korban meninggal lain di rumah Mbah Maridjan. Adapun kondisi Mbah Mardijan belum diketahui.

Tidak ada komentar: