Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: NOMOR URUT CAWAKO DAN CWAWAKO SUNGAI PENUH AKAN DI UNDI TANGGAL 26 OKTOBER 2010

Sabtu, 23 Oktober 2010

NOMOR URUT CAWAKO DAN CWAWAKO SUNGAI PENUH AKAN DI UNDI TANGGAL 26 OKTOBER 2010


JAMBI GLOBAL BY:TONI SAMRIANTO

Nomor Urut Diundi 26 Oktober Kerinci akan menggelar pengundian nomor urut pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh, 26 Oktober mendatang.

Menurut Ketua KPU Kerinci, Wazirman, sebelum dilakukannya pengundian nomor urut tersebut, KPU terlebih dahulu akan menggelar pleno penetapan pasangan calon walikota dan wakil walikota.

‘’Sesuai tahapan, kita akan mengundi nomor urut pasangan calon pada 26 Oktober mendatang,’’ ujarnya via ponsel, semalam.

Menurut Wazirman, saat ini pihaknya masih menunggu hasil tes kesehatan tujuh pasangan calon yang sudah digelar, kemarin.

‘’Hasil tes itu baru akan kita terima 24 Oktober. Hari itu juga kita akan langsung menggelar pleno penetapan pasangan calon yang lulus administrasi,’’ katanya.

Bagaimana kalau seandainya ada salah satu pasangan calon yang dinyatakan tidak lulus tes kesehatan, apakah tetap bisa berlaga di Pilwako? Wazirman mengatakan, dengan sendirinya pasangan calon tersebut gagal maju karena tidak memenuhi salah satu persyaratan.

‘’Hasil tes kesehatan itu sifatnya mengikat, tidak ada lagi upaya setelah itu. Kita tunggu sajalah hasil tes tersebut,’’ ujarnya.

Sekedar mengingatkan, tujuh pasangan yang mengikuti tes kesehatan tersebut, yakni pasangan Hasvia-Amrizal Jufri, Asafri Jaya Bakri-Ardinal Salim, Dahnil Miftah-Yos Adrino, Zulhelmi- Novizon, Zubir Mukhtar-Zamzami, Ahmadi Zubir-Mushar Azhari dan pasangan Syafriadi-Nasrun Farud.

Tidak ada komentar: