Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: KPK PERIKSA MIRANDA GULTOM DALAM KASUS CEK PELAWAT

Senin, 25 Oktober 2010

KPK PERIKSA MIRANDA GULTOM DALAM KASUS CEK PELAWAT

JAMBI GLOBAL BY:TONI SAMRIANTO

Juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi, Johan Budi SP mengatakan Komisi Pemberantasan Korupsi mengundang mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Miranda Goeltom. Ia diperiksa sebagai saksi dalam kasus cek pelawat suap Pemilihan Gubernur Bank Indonesia 2004. "Miranda Goeltom sebagai saksi," kata Johan di Kantor KPK, Senin (25/10).

Selain Miranda, kata Johan, KPK juga akan memeriksa saksi dalam kasus yang sama. Mereka adalah mantan anggota DPR Suwarno, Sutanto Pranoto, Markus Formes dan Sekretaris Jenderal DPR Nining Indra Saleh. "Semuanya diperiksa sebagai saksi," ujarnya.

Soal Nunun Nurbaeti sebagai saksi kunci, Johan mengatakan, pemeriksaan belum dilakukan. Namun, Johan mengungkapkan
KPK telah menerima surat konfirmasi resume kesehatan Nunun. "Kita sedang menganalisa dan mempelajari tindak lanjutnya seperti apa," ujarnya.

Mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Miranda tiba di KPK pukul 09.15 WIB. Ketika tiba di KPK, perempuan nya yang mengenakan baju abu-abu ini tidak berkomentar banyak. "Saya diperiksa sebagai saksi cek pelawat," ujar Miranda.

EKO ARI WIBOWO

Komentar (1)

0 0
RESPEK yg TINGGI kepada KPK. TINDAK TEGAS setiap PELANGGARAN KORUPSI. Tidak terkecuali kepada Miranda Goeltom.
Dalam mengungkap KASUS KORUPSI dan sejenisnya, seharusnya Penegak Hukum menggunakan azas PEMBUKTIAN TERBALIK, karena kerjasama meMANIPULASI/ meREKAYASA DATA keUANGan dilakukan dgn rapih secara KOLEKTIF oleh para KORUPTOR. Yang pasti KORUPSI sudah bersifat MASSIF di INDONESIA. Sehingga untuk membuktikan keMUNAFIKan APARAT-APARAT NEGARA (SIPIL-MILITER) yg berKORUPSI hanya dengan cara memeriksa harta keKAYAan mereka.
Saudara-Saudari SEBANGSA . . . . ., Marilah kita singkirkan kepentingan-kepentingan pribadi, kelompok, golongan, korps dan komunitas untuk bersama-sama ber-JIHAD MEMERANGI keMUNAFIKan & keKAFIRan (KORUPSI) yang telah MENYENGSARAKAN JUTAAN RAKYAT di seluruh NKRI.
ALLAH TUHAN Y M Kuasa MEMIMPIN JIHAD (PERJUANGAN) kita.
*BERJUANGlah BANGSAku!!! - Ltk TNI AU Daniel S Lallo, Cilangkap -

Tidak ada komentar: