Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: OKAN CORNELIUS AKAN LEPAS STATUS LAJANG NYA TANGGAL 13 NOVEMBER 2010

Minggu, 31 Oktober 2010

OKAN CORNELIUS AKAN LEPAS STATUS LAJANG NYA TANGGAL 13 NOVEMBER 2010

JAMBI GLOBAL BY:TONI SAMRIANTO

Minggu, 31 Oktober 2010 | 15:06 WIB

Okan Cornelius dan Viviane

Artis Okan Cornelius tak lama lagi akan melepas masa lajangnya. Pada 13 November 2010 ia akan menikah dengan Viviane, Runner-up Miss Indonesia 2009.

"Sebentar lagi. Ya, tanggal 13 November," kata Okan ketika ditemui sedang mengepas pakaian pengantinnya di butik Amin Brutus, Pinangsia Timur, Glodok, Jakarta, Minggu (31/10/2010) ini.

Diakui oleh Okan, tanggal 13 November 2010 dipilihnya karena bertepatan dengan hari ulang tahun ayahnya. Selain itu, hari tersebut dinilai sebagai hari baik untuk melangsungkan pernikahan. "Sudah dihitung-hitung juga. Sudah jadi hari bagus. Ya, ada matematikanya-lah dan memang kebetulan di hari ulang tahun Bokap (bapak), jadi sekalian saja," jelas Okan.

Okan menjelaskan pula, persiapan acara pernikahannya dengan Viviane hampir rampung. Untuk resepsinya, mereka meminta bantuan wedding organizer milik artis Dian Nitami.

Viviane, yang mendampingi Okan, menambahkan, resepsinya nanti akan dibuat seperti pesta topeng dengan dominasi warna merah muda dan hitam. "Kalau untuk resepsinya kayak pesta topeng, tapi bukan pesta topeng yang sebenarnya. Cuma, ada something yang unik saja yang kita ambil. Warna-warna yang mendominasi ada pink, hitam," terangnya.

Menurut Viviane, konsep tersebut dipilih atas ide dari Dian. "Awalnya kan kami mengurus sendiri. Karena lama-lama sudah dekat deadline ternyata belum beres, akhirnya kami minta tolong Mbak Dian. Tanya apa yang bagus, dia mengajukan ya itu," paparnya.

Tidak ada komentar: