Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: AGNES MONICA GO INTERNASIONAL

Rabu, 13 Oktober 2010

AGNES MONICA GO INTERNASIONAL

JAMBI GLOBAL BY:TONI SAMRIANTO



Los Angeles: Agnes Monica yang kerap mengaku bercita-cita ingin go international ini ternyata tidak main-main dengan keinginan besarnya itu. Kini Agnes Monica mendapat kesempatan besarnya untuk tampil menjadi host red carpet pada ajang penghargaan bergengsi American Music Awards 2010 mendatang, demikian yang dilansir KapanLagi.com, Selasa (12/10).

Melalui akun Twitter resminya @agnezmo, pelantun "Godai Aku Lagi" itu mengumumkan kabar ini, "Tweez, I am going to be 1 of the int'l hosts of red carpet AMA live(American Music Awards) November 21, 2010. :) wif @dannygokey too!!," tulisnya pada Selasa (12/10) pagi.

Ternyata Agnes tidak sendiri, ia akan bersama Danny Gokey, penyanyi country jebolan American Idol musim kedelapan dan sempat masuk dalam posisi 3 besar, untuk menjadi host red carpet internasional. Dalam akun Twitter-nya, Danny memuji Agnes sangat bertalenta dan ia sekaligus membenarkan kabar tersebut.

Ajang American Music Award 2010 ini akan digelar pada 21 November 2010 mendatang. Kini, Agnes pun masih berada di Los Angeles tengah bersiap untuk menghadiri pers conference mengenai ajang penghargaan tersebut.

Tidak ada komentar: