Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: FOTO BERSAMA MISS UNIVERSE

Sabtu, 09 Oktober 2010

FOTO BERSAMA MISS UNIVERSE

JAMBI GLOBAL BY:TONI SAMRIANTO

Miss Universe Peduli Masalah Kurang Gizi Jumat, 8 Oktober 2010 | 22:43 WIB

Miss Universe 2010 yang berasal dari Mexico, Ximena Navarrette (kanan) dan Putri Indonesia 2009, Qory Sandioriva, berfoto bersama dengan ponselnya di Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata RI, Jakarta, Kamis (7/10/2010). Ximena Navarrette akan menghadiri malam final Pemilihan Putri Indonesia 2010 pada 8 Oktober 2010 di Jakarta Convention Center.

Selain cantik, Miss Universe 2010 Ximena Navarrette ternyata juga senang melakukan aksi sosial. Buktinya, setelah lengser dari jabatannya sebagai Miss Universe, Ximena berencana untuk mendirikan yayasan yang khusus menangani masalah kurang gizi.

"Suatu saat saya ingin sekali membuat yayasan nutrisi di Meksiko untuk membantu orang kesulitan gizi, dan juga bagi orang yang kesulitan degan masalah obesitas," tutur Ximena,di Jakarta, Jumat (8/10/2010).

Alasannya, kata perempuan asal Meksiko itu, dia ingin menekan jumlah penderita penyakit kekurangan gizi di seluruh dunia. "Penyakit ini enggak hanya di Meksiko tapi di seluruh dunia juga ada. Seseorang itu nggak hanya harus sehat untuk tubuh saja, dan harus sehat di dalam juga," paparnya.

Di sisi lain, setelah pensiun menjadi Miss Universe nanti Ximena juga ingin mempunyai keluarga dan anak.

Tidak ada komentar: