Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: KE BALI DANA ANDA TERBATAS ''BISA''

Selasa, 19 Oktober 2010

KE BALI DANA ANDA TERBATAS ''BISA''





JAMBI GLOBAL BY:TONI SAMRIANTO


Buat yang pengen Liburan ke Bali tapi dengan Dana Terbatas
Gan, mau sharing aja nih, kali aja berguna nantinya buat agan sekalian

minggu lalu kan ane pengen liburan karena suntuk banget ama kerjaan jadi yaa pengen aja cari penyegaran (selain yang segar2 juga nah mulai deh hunting tempat yang enak buat liburan, mulai dari transport, ampe Hotel kalo transport ane mulai itung2an, mendingan pake pesawat karena lebih cepet nyampe daripada naik darat, trus Alhamdulillah juga ane dapet tiket promosi, jadi bolak balik Cuma habis 400 ribu untuk tiket.
Yang bolak balik ane pikirin Cuma penginapannya gan secara kalo ane itung2, kita kalo liburan lebih banyak diluar hotel daripada didalem, bener gak gan?? Makanya ane browsing sana sini cari Hotel yang bagus tapi juga murah


Ternyata setelah ane pelajarin perhitungannya bisa dengan item yang kita mau pake ato nggak misalnya aja agan Cuma ada di hotel malem hari, nah agan bisa pesen Air Conditioner yang paketan 12 jam aja, trus misalnya agan juga udah bawa handuk, agan gak usah pake handuk dari Hotel jadi bisa mengurangi biaya.. hemat jadinya gan misalnya agan juga butuh pengering rambut, nanti bisa disediain dengan biaya 7500 seharinya dan harga kamar disana mulai Rp. 68.000,-/malam. Bisa dapet harga murah kalo pesen lebih awal ...mantabskan

Tidak ada komentar: