Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: MEMBER DAPAT DISKON KHUSUS

Kamis, 07 Oktober 2010

MEMBER DAPAT DISKON KHUSUS

JAMBI GLOBAL BY:TONI SAMRIANTO

- Mengkhususkan segmen pasar untuk menarik pembeli menjadi pilihan dalam bisnis, Yulis Baby Shop dan Arena Bermain salah satunya. Dengan membidik kebutuhan ibu, mulai dari hamil hingga anak berumur 10 tahun sebagai pangsa pasar. Ini dikatakan Vera (24), marketing Yulis Baby Shop.
Yulis Baby Shop telah memiliki pelanggan tetap, di antaranya tercatat sebagai member (anggota) dan pembeli yang khusus berbelanja kebutuhan ibu hamil hingga perlengkapan balita dan arena bermain anak. “Saat ini Yulis Baby Shop telah memiliki lebih dari 5.000 member,” ungkapnya.

Membidik pasar khusus, pembeli dapat berbelanja seluruh kebutuhan dan perlengkapan bayi. Baby Yulis Shop juga menyediakan, kereta dorong hingga mainan anak. “Kita menawarkan keuntungan dan kemudahan bagi pembeli apalagi member,” jelasnya.

Untuk mejadi member, hanya dengan mengisi formulir dan pendaftaran Rp 35.000 selama satu tahun. Banyak kemudahan bagi pelanggan yang sudah bergabung menjadi member. Keuntungan yang didapat, di antaranya setiap berbelanja member mendapatkan diskon sesuai dengan besarnya belanja. Kemudian mendapatkan gratis bermain di arena bermain sebanyak tiga kali dalam satu bulan berlaku untuk satu orang anak.

Setiap member Yulis Baby Shop mendapatkan diskon di merchant yang bekerja sama. Merchant yang tergabung mulai dari bimbingan belajar anak, restoran, loundry, studio, distro, rumah bersalin, hingga hotel. “Kemudahan ini berlaku dimana saja merchand kita sesuai dengan ketentuan. Apalagi kita mempunyai pusat di Palembang,” terangnya.

Setiap ada promo diskon di Yulis Baby Shop informasi selalu diberikan pada member. Sedangkan keuntungan lain Yulis Baby Shop mengadakan ulang tahun member khusus anak-anak. Untuk pelayanan terhadap pembeli mereka menerapkan sistem antar dalam kota bagi berbelanja bok bayi atau berbelanja tertentu secara gratis.

“Sebagai edukasi dan informasi, Yulis Baby memiliki tabloid bulanan khusus yang diberikan secara gratis terhadap pelanggannya. Isinya, mulai dari kesehatan hingga info belanja,” jelasnya.

Setiap bulan, Yulis Baby terus melakukan berbagai promo diskon. Sekarang sedang ada diskon belanja Rp 288.800 dapat satu voucher mulai dari Rp 5.000 hingga jutaan rupiah. “Ini tak terlepas untuk memanjakan konsumen,” katanya.

Tidak ada komentar: