Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: MOBIL BARU ALL NEW NISSAN MARCH

Kamis, 07 Oktober 2010

MOBIL BARU ALL NEW NISSAN MARCH

JAMBI GLOBAL BY:TONI SAMRIANTO
Akan Launching All New Nissan March

Jambi - Pesatnya perkembangan pasar otomotif mendorong Nissan terus mendongkrak penjualan. Berbagi strategi terus diaplikasikan untuk memasarkan produk-produk unggulan Nissan. Salah satunya penawaran paket Pintar Nissan.

Saat ini, pasar Nissan Jambi terus mengalami peningkatan. Memasuki tahun kedua, PT Wahana Jaya Indah Jambi Nissan P HIdayat terus mencapai target penjualan untuk seluruh kategori mobil. “Target pasar kita mulai dari 30 sampai 35 unit per bulan. Pada tahun kedua ini, kita juga mengalami kenaikan dibandingkan tahun sebelumnya,” terang Septina Erika, Sales Counter Nissan Jambi.

Dalam waktu dekat, Nissan akan melakukan launching produk terbaru, yakni berupa mobil city car. Kendaraan yang dalam waktu dekat akan di-launching adalah All New Nissan March. Dari hasil pasar Nissan di Thailand dan India, Nissan March mendulang sukses menggaet pangsa pasar. Untuk Indonesia March merupakan jawaban kendaraan yang lincah dan irit bahan bakar.

Saat ini, untuk pasar Nissan Jambi menjadi unggulan masih tetap Nissan Grand Livina SV MT dan Nissan Grand Livina XV MT. Hal ini, menurutnya, untuk Jambi mobil keluarga masih menjadi pilihan. “Mayoritas masih dipilih mobil keluarga ini,” jelasnya. Sedangkan pilihan warna yang paling banyak dipilih customer (pelanggan) adalah silver, abu-abu dan hitam.

Karena satu-satunya cabang Nissan untuk Jambi, customer datang dari berbagai daerah kabupaten dalam Provinsi Jambi. Ini menunjukan tingginya peminat terhadap mobil produk Nissan. Nissan Jambi baru meluncurkan promo paket Pintar Nissan dalam bulan September. “Agar customer kita mempunyai pilihan untuk pembelian Nissan,” terangnya.

Paket Pintar Nissan berupa kemudahan pembelian dengan DP 10 persen dari total harga. Sedangkan paket angsuran terdapat dua pilihan. Selanjutnya cicilan pembayaran periode pertama selesai, maka sisa pelunasan pada periode kedua dapat dipilih cash atau kembali diangsur. “Pilihan ini merupakan penawaran terbaru dari kita, sedangkan untuk paket normal masih tetap ada,” terangnya, menjelaskan.

Untuk paket Pintar Nissan, menggunakan KPM Panin Bank. Pelayanan mulai dari sales, servis dan sparepart tersedia lengkap. “Semua produk Nissan merupakan yang terbaik di kelasnya,” ujarnya

Tidak ada komentar: