Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: CROCS REBUT PASAR SANDAL DAN SEPATU

Kamis, 07 Oktober 2010

CROCS REBUT PASAR SANDAL DAN SEPATU

JAMBI GLOBAL BY:TONI SAMRIANTO
Persaingan pasar sandal dan sepatu di Jambi kembali bergairah. Sebelumnya hanya terdapat sandal dan sepatu yang konvensional. Sekarang, bertempat di Jamtos, telah hadir sandal dan sepatu Crocs. Kehadiran stan ini juga menawarkan diskon menarik up to 50 persen dari tanggal 1-10 oktober ini.
“Peminat pasar Jambi untuk sepatu dan sandal Crocs sangat baik. Penjualan kita dari hari ke hari terus mengalami peningkatan,” terang Sari Sales Crocs Original Store ini.

Produk yang diimpor dari Cina ini telah masuk di Indonesia sejak beberapa tahun lalu. Namun, khusus untuk Pasar Jambi kehadiran Crocs merupakan satu-satunya. Dia mengatakan model dan kualitas selalu terbaru dan terjamin. Sebelumnya di beberapa kota besar di Indonesia sandal dan sepatu ini telah menjadi pilihan.

Untuk keunggulan sandal Crocs, selain kualitas juga bisa menyesuaikan dengan ukuran kaki. Selama ini, sebagian pemasaran sandal dan sepatu Crocs dilakukan di internet. Harga yang ditawarkan bervariasi mulai dari yang termurah dan terjangkau, yakni mulai Rp 279 hingga Rp 649 ribuan. “Ketahanan sandal atau sepatu ini bisa selama tiga tahun,” jelasnya.

Selain itu, sandal dan sepatu ini tersedia untuk kebutuhan pria dan wanita dari anak-anak hingga dewasa. Dengan jenis sepatu boots, sepatu sekolah, sepatu kantor dan casual. Merek yang paling banyak disukai dan dicari adalah Tideline Canvas, Yukon, Woven, Malindi, dan Lady.

Tingginya peminat terhadap sandal dan sepatu ini karena berbeda dengan sandal biasa. “Masyarakat Jambi semakin kenal dengan produk sepatu dan sandal Crocs ini,” ujarnya.

Tidak ada komentar: