Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: SYAFRIAL-USMAN BERSAING KETAT

Kamis, 07 Oktober 2010

SYAFRIAL-USMAN BERSAING KETAT

JAMBI GLOBAL BY:TONI SAMRIANTO
Adu Kekuatan pada Kampanye

KUALATUNGKAL - Jelang pelaksanaan kampanye terbuka terhitung 5 hingga 17 Oktober mendatang, semua kandidat telah mempersiapkan nama-nama jurkamnas untuk mencuri perhatian dari masyarakat. Pasangan kandidat nomor urut 1, Safrial-Yamin (SbY) direncanakan akan menghadirkan sejumlah petinggi DPP Partai Demokrat.

Menurut, Sekretaris Tim kampanye SbY Muchtar, bahwa berdasarkan informasi yang diterima pihaknya, para petinggi tersebut, yakni Ketua Umum DPP Anas Urbaningrum, H Qomar serta Ruhut Sitompul.

“Kehadiran para petinggi Demokrat tersebut merupakan wujud keseriusan untuk memenangkan pasangan kandidat kami,” sebutnya, kemarin (27/9).

Selain dari Partai Demokrat, Muchtar juga mengaku akan hadir beberapa tokoh dari partai politik (Parpol) pengusung lainnya dan juga sejumlah artis ternama, yakni Rano Karno, dan Dyah Pitaloka. “Yang pasti kami sudah komitmen dan akan tampil all out untuk memenangkan pertarungan ini,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Muchtar juga mengatakan bahwa pihaknya akan memanfaatkan jatah kampanye yang diberikan oleh KPUD yakni sebanyak 13 kali. “Semua wilayah merata dan waktu kampanye akan kami gunakan semua, terutama saat kampanye akhir,” sebutnya.

Selain Safrial, pasangan kandidat nomor urut 2, Usman-Katamso (Utama) juga akan menghadirkan sejumlah tokoh nasional yang merupakan petinggi dari parpol pengusung. Dan bahkan, ada tiga nama yang menjabat sebagai menteri untuk hadir dalam jurkamnas mendatang. Ketiga menteri tersebut, yakni Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi yang juga merupakan Ketua Umum DPP PKB Muaimin Iskandar, Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad, serta Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan.

Wakil Ketua DPD PAN Tanjab Barat Suhatmeri, mengaku dengan kedatangan Menteri Kehutanan tersebut, diharapkan bisa memberi solusi kepada masyarakat untuk menyelesaikan sengketa lahan yang tidak kunjung selesai.

“Insya Allah kita juga bakal mendatangkan Menteri Kehutanan yang notabene Ketua DPP PAN sebagai jurkam kandidat kita,” katanya.

Tidak ada komentar: