Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: FORMASI CPNS BANGKO BELUM DI PUBLIKASIKAN

Sabtu, 16 Oktober 2010

FORMASI CPNS BANGKO BELUM DI PUBLIKASIKAN

JAMBI GLOBAL BY:TONI SAMRIANTO

Warga Dihimbau Bersabar

BANGKO - Harapan Warga Merangin untuk cepat mengetahui formasi kursi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Merangin, sampai sekarang belum terpenuhi. Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Merangin saja, sampai kini belum juga tahu kapan tes itu akan dilakukan.

Hingga petang kemarin (15/10), BKD Merangin masih belum dapat informasi soal formasi CPNS Merangin tahun 2010. “Tidak sesuai harapan banyak pihak,” ungkap Kepala BKD Merangin Suhaibi, melalui Kabid Mutasi dan Jabatan Satria Efendi, kemarin.

Digambarkan Satria, sejauh ini pihaknya hanya mengantongi data secara umum. Perekrutan CPNS Merangin 2010 sebanyak 232 kursi. Meliputi, tenaga guru, kesehatan dan teknis. “Namun untuk rincian formasi kursi, sama sekali belum kita dapat. Kita tetap menunggu petunjuk dari Provinsi Jambi, maupun pemerintah pusat,” jelasnya.

Kepala BKD Merangin Suhaibi menyebutkan, untuk formasi CPNS Merangin 2010, bisa dipastikan tidak tersedia bagi pelamar setingkat SMA. ”Meski usulan formasi SMA sudah kita lakukan, namun hasil yang kita terima, sama sekali tidak ada formasi SMA. Saya himbau agar para pencari kerja di Merangin bisa bersabar,” tandasnya.

Tidak ada komentar: