Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: ISTRI HICK CALON PENDAMPING ZUMI ZOLA DI TANJUNG JABUNG TIMUR

Kamis, 07 Oktober 2010

ISTRI HICK CALON PENDAMPING ZUMI ZOLA DI TANJUNG JABUNG TIMUR

JAMBI GLOBAL BY:TONI SAMRIANTO

DPD PAN Tanjab Timur mulai mengukur tren popularitas dan elektabilitas sejumlah figur sebagai langkah untuk mencari calon pendamping Zumi Zola. Dari sejumlah nama yang akan disurvei, nama istri Bupati Tanjab Timur Abdullah Hich, Mardanelly, masuk dalam daftar.
Menurut Ketua DPD PAN Tanjab Timur Hasan Ismail, survei dimulai sejak kemarin (5/10). Dalam survei itu pihaknya menggunakan lembaga survei lokal untuk mensurvei sejumlah nama yang dinilai layak masuk nominasi.

“Yang melakukan survei adalah Jambi Polling Center (JPC). Baru dimulai hari ini,” kata Hasan kepada sejumlah wartawan di kantor DPW PAN Provinsi Jambi, kemarin (5/10).

Survei tersebut ditargetkan selesai 15 Oktober nanti. Ini mengingat tahapan Pemilihan Bupati (Pilbup) Tanjab Timur terus berjalan. Disamping nama Mardanelly Hich, Hasan menyatakan, juga ada beberapa nama lain yang juga ikut disurvei. Di antaranya, kader PDIP Gatot Sumarto, Kepala Dinas Pendidikan Tanjab Timur Suparno, Ambo Tang, Supriyono dan Yudi Haryanto.

“Termasuk Zumi Zola juga kembali kita survei untuk melihat tren elektabilitasnya. Disamping itu, nama Hasan Ismail juga disurvei,” katanya sambil tersenyum. “Nanti rencananya lembaga survei itu yang mengumumkan hasil surveinya. Setelah itu baru kita tentukan siapa yang nantinya menjadi pendamping Zumi,” jelasnya.

Tidak ada komentar: