Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: SYAHIRSAH-ADRIAN TINGGAL KAN RUMAH DINAS

Kamis, 07 Oktober 2010

SYAHIRSAH-ADRIAN TINGGAL KAN RUMAH DINAS

JAMBI GLOBAL BY:TONI SAMRIANTO

Kandidat incumbent Syahirsah dan Ardian Faisal mulai hari ini resmi menanggalkan status Bupati dan Wakil Bupati Batanghari. Mereka mengambil cuti 14 hari hingga tanggal 19 Oktober mendatang. Syahirsah mengatakan hari ini sudah meninggalkan rumah dinas dan melepas seluruh fasilitas yang melekat. “Besok (hari ini, red), saya keluar dari rumah dinas,” ujarnya, kemarin (5/10).
Menurut dia, ini merupakan amanat dari undang-undang karena selama cuti tidak dibolehkan menggunakan fasilitas negara. “Sesuai dengan surat dari provinsi, sudah ditunjuk Plt Sekda Batanghari sebagai pejabat bupati,” katanya.

Selanjutnya, dia akan masuk tanggal 20 Oktober. Namun, dia akan kembali mengambil cuti pada tanggal 25 Oktober hingga 5 November. Rencananya, dia akan menunaikan haji bersama istri. “Saya dan istri akan menunaikan ibadah haji,” kata suami dari Yuninta Syahirsah.

Sementara itu, Ardian Faisal juga senada. Ketua tim pemenangan Ardian-Pani, Rahmat Mulyadi, mengatakan cabupnya juga sudah meninggalkan rumah dinas. “Kalau mobil dinas sudah lama tidak dipakai. Tapi tetap dirawat, pagi dipanasin terus,” katanya. Apalagi jika memang tidak dibolehkan untuk menggunakan fasilitas. “Kita sangat siap. Kita akan menjalankan aturan ini,” ujarnya.

Tidak ada komentar: